Rabu, 03 Maret 2010

What Does JEALOUSY Mean?

Kapan lo pernah ngerasa jealous?
Dalam momen apa sih lo jealous banget?

Apakah ketika lo liat orang seumuran lo sukses dalam kerjaannya?
Atau ketika lo buka Facebook dan lo liat foto sahabat lo yang mesra banget sama pacar barunya?
Or maybe lo liat daftar missed call mantannya cowok lo di hape si doi?
Which one, dear?

Kalo gw, gw jawab ya..
Itu semua contoh situasi dimana kita bisa ngerasa jealous banget..
Dan hari ini juga demikian. I feel so jealous, untuk kesekian kalinya..

Karena apa Miss?
Apakah karena lo liat sms cewek lain di hape Raka?
Atau wall dari cewek tercantik jaman SMA Raka di account FB nya?

No no no..
Jadi gini, today adalah ulang tahun kakaknya Raka, jam 5 subuh gw udah sms dia, dan ketika sampe kantor pun gw langsung nge wall dia.
It's fine, dia bales wall gw..
FYI, kakaknya ini termasuk tipe yang susah ditaklukan. Gw beberapa kali dijutekkin sama doi. Gapapa, mental gw baja kok.
Terus, mantan Raka juga nge wall birthday ke si doi, dibalesnya lebih 'mesra', bloggy.. She said "Love you, cantik". Arghhhh..
I never expect to be said pretty by her, but 'love' words that she said really makes me jealous.
Dan ini bukan pertamakalinya.
Waktu gw ultah, dia ga ngomong apa apa ke gw, tapi pas mantan Raka yang satu ini ultah, haduh ya, ucapannya spesial benerrr..

Maybe I should try harder to steal her heart..
Or maybe, she likes her brother to be with ex better than with me?
Ouchhh.. No way..

Sebagai wanita pintar, gw harus berpikir jauh ke depan dan positif.

Hell, gw cuma jealous kenapa gw belum bisa ngerebut hati keluarganya lebih baik.
Gimme clue, guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar