Jumat, 12 Maret 2010

Great Week! :)



After little misunderstanding with my booboo, minggu ini jadi minggu yang menyenangkan buat gw.

Tanggal 9 kemarin, Ninetyniners ngadain 9COUSTIC MUSIK NASIONAL, due to peringatan Hari Musik Nasional. Ini adalah kedua kalinya Ninetyniners ngadain event 9COUSTIC, akustikan on air. Pertama kali adalah waktu Perfect Nine A Day To Remember, 9 September 2009. The good thing is, ide itu adalah ide gw dan Niken! Senanggggggg!Back to 9COUSTIC MUSIK NASIONAL, kali ini guest star nya adalah (tetep) temen temen 'kita'. They are The Arians, Ghea, GASS, Marvells, 9Ball, Kuburan, Two Triple O, Danger Ranger, D Cinnamons and the last is Colafloat. Acara ini Alhamdulillah berjalan lancar dan seruuuuuuu! Semua guest star tuh bener bener keren, kualitas nya bagus! Puas puas!

Here some pics!







Yes yes itu beberapa pic dari ratusan pic hasil jepretan team Off Air. Thanks for all guests! We really love you all! Sering sering berbaik hati ya! Hehehe..


Setelah tanggal 9 Maret ada 9COUSTIC, keseruan ga kalah di tanggal 10 Maret.

Pagi pagi, temen gw tersayang narsis karena dia berhasil masuk koran Seputar Indonesia. Si doi adalah narasumber dari 99ers tentang peringatan Hari Musik Nasional itu. Narsis nya sampe dia spread email ke semua anak kantor. Okay, Niken, gw persilakan lo narsis disini! Nih guys, kalo kalian mau baca artikel Hari Musik Nasional itu..

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/309524/

Kalo ngga mau, gapapa sih. Sebenernya kesalahan cuma karena narasumbernya adalah NIKEN! Hahahhahaa..

Setelah dia berbangga hati pada hari itu, datanglah Majalah GoGirl edisi Maret which is.....ADA GW DI SALAH SATU ARTIKELNYA! Hahahhaa.. Dan si Niken pun jadi bete karena kalah!

Guys, beli ya..Yang ini loh covernya!




Jadi malu sendiri nih si ekeu! :D

What else? Final kesenangan gw minggu ini adalah sore tadi. Pas gw lagi makan Bakso Superindo sama Miss Bakso aka SARAH SYAHIDA, sesorang menelepon gw, nomor telponnya adalah 022.2514401 yang berarti nomor telpon radio yang terletak di Dago Atas (baca : Paramuda).

Yea, Fajar called me. He said that 'Raka suruh dateng ya hari Rabu jam 11'. Udah gitu, gw telpon my sweetie Raka, and he screamed out loud! Gw turut bahagia, sangattttttttt bahagia! Moga aja ini adalah jawaban dari ribuan doa kita selama ini ya sayang!

So, guys, kira kira apa yang bakal terjadi sama gw besok sebagai penutup minggu ya?

Let's see!

By the way, ada yang kelupaan, Copeland bakal farewell tour di Bandung tanggal 8 Mei. Nontonkah gw? Well, gw ga mau kalo cuma nonton! Gw bakal berusaha ngedatengin Copeland ke kantor gw! Doakan! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar