Jumat, 26 Maret 2010

I Got Him

Sebenernya hari ini gw cuma mau copy paste notes FB gw yang gw tulis tanggal 24 Februari 2010. Here it is..

Ini notes kesekian saya buat dia.
Dan saya ga tau dia baca atau ngga (karena notes sebelumnya menggunakan Bahasa Inggris yang dia tidak mengerti..FU, dear..Hahaha).

Beberapa hari ini saya ngerasa bukan jadi pacar yang baik.
Saya memberikan dia waktu waktu buruk di Sabtu malam (dimana itu adalah waktunya kita bersama).
Saya cuekin dia di hari Minggu (dimana seharusnya saya memanjakan dia).
Dan saya bangga melakukan itu semua dengan alibi biar dia ngertiin saya.
Tapi setelah mendengarkan beberapa lagu patah hati dan membaca status Facebook yang 'nyeredet hate', saya berpikir bahwa saya harus mensyukuri semuanya. Mensyukuri punya dia.......

Coba lihat diri saya.
Apa yang harus saya banggakan dari diri saya selain branded 99ers.
Cuma itu yang bikin saya sedikit dipandang.
Mantan dia anak kuliahan. Calon psikolog. Ada yang kuliah di tempat nomor 1 di Bandung. Atau cewek tercantik seangkatan.
Siapa saya?
Saya bukan cewek yang suka pake dress kalo bukan karena dia.
Saya bukan cewek berambut panjang yang dia suka dan mantan mantannya punya.
Saya bukan cewek kaya, cuma anak dari keluarga sederhana yang mencoba mandiri.
Dan semuanya menjadi lengkap sejak ada dia. Saya selalu ngerasa cantik (dia cowok pertama yang bilang ini), sempurna dan pemilik dunia ini sejak ada dia.

Saya cuma geeks yang mencoba untuk punya pasangan sejak 8 tahun yang lalu. Hidup saya cuma dipenuhi khayalan selama ini.
Pernah ga kalian ngerasa jealous kalo liat temen pacaran?
Saya ngerasain itu selama 6 tahun, di SMP dan SMA.

Tapi saya punya dia sekarang.
Saya dan dia adalah satu item yang bisa bikin orang jomblo teriak "Pergi kalian dari sini!"

Dia bangga punya saya.
Walaupun dia kadang ngeluh sama overtime saya dalam bekerja.
Tujuan dia cuma ga mau liat saya sakit.
Tapi dia selalu dukung saya.
Terakhir dia bilang "Bangga punya momieeeee, hebat bisa jadi creative team sekarang".
I saw his eyes, I saw them!


Satu tahun ini saya merasakan cinta.
Semuanya.
Semuanya dalam cinta.

Dia adalah satu satunya cowok yang ga ngeluh ngeliat saya ga mandi seharian di hari Minggu.
Dia ga ngeluh ngeliat saya muntah muntah karena sakit setahun yang lalu.
Dia selalu bilang saya cantik walaupun saya ga pede dengan potongan rambut saya sekarang.
Dia sabar nemenin saya belanja berjam jam, dan dia selalu senyum di luar toko baju sambil bilang "Seneng liat mom nya pilih pilih baju".
Dia ga ngeluh nemenin saya ke Gedebage seharian walaupun dia belum sarapan.
Dia rela ngasih sepatu mahalnya buat adik saya, dia pengen adik saya jadi skater penerus dia.
Dia ga bosen dengerin curhatan patah hati kakak saya.
Dia jago bikin mama saya ketawa.
Dan dia ikut nangis waktu saya ngajak dia ke makam papa.
Dia ngabisin uang THR nya buat saya, dia lebih memilih dandanin saya daripada dia sendiri.
Dia suka masakan saya, walaupun cuma mie instan.
Dia selalu banggain saya depan mami nya.
Dia selalu bisa bikin saya senyum.. Selalu bisa.......
Dia selalu tampil sempurna buat saya.
Dia punya pelukan terhangat buat nangis, dan dia ga malu nangis buat saya.

Dan saya mendoakan dia tiap hari.
Dia sangat ingin menjadi sportcaster.
Dia juga ga sabar buat gantiin komentator sepakbola ga penting di TV (he's better!).
Dia yang sangat ingin memberi saya masa depan cerah.
Dia yang kadang putus asa, tapi saya selalu berhasil bikin dia bangun lagi.

Karena saya dan dia adalah satu item.


Tuhan, minta maaf saya buat dia.
Saya sayang dia.


*Mrs. Saptarini*

Playlist : The Pussycat Dolls - Stickwitu, Backstreet Boys - Shape of My Heart, Babyface - What If, NeYo - Together

Well, I could write, couldn't I?
Hehehhee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar