Selasa, 30 Maret 2010

Let Me Introduce You To My Friends (Part I)

Dear blogspot!
Yihaa, have I told you before that I am addicted to Looklet?
Jadi Looklet ini adalah website dimana kita bisa mix and match fashion item. Seru banget tauuu! Kepuasan tersendiri ketika looks yang kita bikin banyak yang suka! Beneran deh.
Buat cewek, try it, you can log in to www.looklet.com

Minggu kemarin adalah minggu bahagia gw di Looklet, karena gw mulai tau caranya biar bisa dapet hearts dan komen yang banyak disana.
Tapi minggu ini, gw mau idealis dulu ah, gw lagi pengen bikin looks temen-temen gw.
Untuk part I ini, gw bikin gaya temen kantor gw. Mau tau? Yuk yuk!
By the way, gw ceritain nya random ya! Jangan ada rasisme! :p

Yang pertama, let me introduce you to Public Relation's Manager of Ninetyniners Radio.
Her name is Anantya Yasmina, panggil aja dia Tya.
Looks nya kaya gini niy..

Dia suka banget pake dress yang pamerin kakinya yang mulus. Emm, maklum kali ya PR emang harus selalu tampil cantiks.
Dia juga suka pake heels, walaupun udah tinggi kaya model (dan bikin gw ga mau berdiri deket dia..huhu).
Cewek ini umurnya 1 taun diatas gw, alias 23 tahun. Keliatannya emang kaya tante-tante. Hahaha, dan ciri khas dia yang lemot kadang disebelein tapi kadang juga jadi hiburan. That's just the way she is, ryte?
Unfortunatley, she's taken! Hahahha..

Lanjut ke looks kedua, temen 1 divisi nya Tya, dia Public Relation di Ninetyniners. Namanya Memey. Here she is!

Sama kaya Tya, Memey juga suka pake dress. Badannya imut kaya gw. Rambutnya panjang sebahu, she's cute.
Umurnya 24 taun, she's married and punya satu anak cewek yang lucu namanya Anin.
Password dia adalah "5ribu duluuu". Ah dasar ibu lima ribu! Hahaha..

Pindah ke divisi Sekertaris nya Ninetyniners Radio, namanya Sylvia Oktaviani.
Orang-orang kantor suka manggil dia Bunda Vivi. Ini diaaaaaaa!

Ibu nya Jericho ini suka banget pake warna ungu. Ga tau knapa.
Terus, dia juga saingan gw karena suka pake stocking dan flat shoes! Hahahha..
Kadang si Bunbun ini judes, tapi baik kokkkkkk!

Next, I have my room-mate! She is Niken Larashati, asisten Program Director nya Ninetyniners Radio.
Walaupun awalnya gw bingung model mana yang pas buat dia. Hahaha. Style dia sehari-hari kaya gini nihhh...

Doi anaknya tomboy, cowok abis, tapi penakut. Tiap hari dia pake jeans, tees dan Converse. Walaupun gw yakin di rumahnya banyak high heels dan sabrina tops! Wakakaka..
She's been my good friend since she worked here. We're like 2 kind of pieces that's hard to be divided. Naon deui..
Walaupun sering disirikin, but thank God I have her here!

Yang ini juga temen baik gw yang sangat gw banggain. She is Evita, Funky DJ kebanggaan Ninetyniners Radio.
Dia satu-satunya temen gw yang berhasil menjelajahi Eropa! Ini dia gaya dia waktu di Europe.

Walaupun orang dayeuh, dia berhasil menarik hati Michael Percillier yang berasal dari Jerman. Gw berharap mereka cepet nikahhhhhh! They're great couple!
Kalo ga kenal, Evita tuh anaknya judes abesss, tapi seru kok!

Terusin yuks! Looks selanjutnya jatuh pada groupies seluruh band dan solois cowok sedunia. She is Sarah Syahida. Mantan pendengar blacklist yang sukses jadi producer acara primetime! Hihi..

Untungnya di Looklet teh ada kerudung yah! Hahahha..
Jangan tertipu sama cewek kerudung 20 tahun ini, guys. Kata siapa dia alim?
She listens to any kind of metal bands. Dia anggota Insurgent Army (dan gw bosen tiap hari dia ngomongin The SIGIT). Dan dia juga cewek perkasa, bukan cewek mehek mehek.
Dia emang tomboy, sukanya pake jeans dan tees. Tapi gw yakin, taun depan dia udah mulai pake stocking. Hihi.

Lanjutkannnnnnnn!
Yang ini juga adalah producer pagi nya Ninetyniners Radio. Ladies and gentlemen, let me introduce you to a tough girl called Putrie Ditta!

Dulunya, Ditta suka iket rambutnya, terus akhirnya dia smoothing rambutnya jadi lebih cantiks. Style nya casual. Converse dan jeans adalah andalan dia.
Beware of this girl, dia selalu tau cara ngelawan cowok-cowok ga bertanggungjawab! Hahahha..

Selanjutnya, ada Funky DJ yang slenge'an abis. Pertama kali gw liat dia, gw kira dia adalah cewek eksklusif. Hahaha. Tapi gw suka dia yang apa adanya banget. Manda Mendez is her name.

Cewek yang zodiaknya sama kaya gw ini suka pake hotpants. Cocoklah, dia kan tinggi dan kakinya mulus.
Walaupun tinggi, dia tetep sukanya pake heels. Ya kalo manggung atau ada event tertentu aja sihh. Oh iya, dia juga jago nyanyi. Terakhir, dia manggung sama Andezz di Java Jazz dan tur juga sama doi di Medan.
Hebat ya!

Then, I have Vinca Callista. Funky DJ yang juga jago nulis. Young and talented. Hihi.
Nih andalannya dia!

She's so teenage! Dia sukanya pake ankle boots, stocking dan rok mini.
Penulis novel yang satu ini terkenal sebagai pribadi yang ceria, sesuai dengan gayanya.
Sukses ya Ncaaaa buat produksi film nya! Hihi..

And the last, gw punya Funky DJ baru yang namanya Rara Kicie. Cewek imut dan stylish yang oke banget dalam masalah dunia malam. Huahauahuahua.. This is her style!

Wjar donk ya kalo penyiar Homesession ini hatam masalah clubbing, pacarnya kan DJ kondang di Bandung.
Cewek ini update masalah fashion juga, no wonder kalo dia juga dipercaya jadi host nya Funkshion. Doi juga Funky DJ yang lagi naik daun! Tetep rendah hati ya Ra..


So it's a wrap!
Segini dulu ya perkenalan dari gw.
Gw janji, bakal ada part II nya kok dari blog ini, abis si Looklet nya lagi lama nge-save sihh, jadi buat temen-temen gw yang belum di-describe, sabar yaaaaa!

Kiss and hugs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar