Rabu, 31 Maret 2010

Empat Belas

Terimakasih untuk menjadi bagian yang berharga selama ini.
Terimakasih karena bisa menerima saya apa adanya.
Terimakasih untuk mengerti, mengerti semuanya.
Terimakasih untuk menuruti keinginan saya yang ga mau pisah sama kamu.
Terimakasih untuk semua senyum dan tawa yang ga bisa dibayar sama apapun.
Terimakasih untuk segala bentuk pelajaran yang baru saya sadari.
Terimakasih untuk banyak waktu yang kamu rela habiskan untuk saya.
Terimakasih untuk setiap titik air mata kamu, yang kita tangisi bersama.
Terimakasih untuk pujian dari kamu untuk saya.
Terimakasih untuk kesempatan yang kamu berikan untuk saya.

Terimakasih untuk segala bentuk cinta yang kadang saya tidak mengerti.

Saya sayang kamu.

14 bulan, sayang..
Terimakasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar