Rabu, 28 Juli 2010

~~~~I MISS YOU~~~




Maybe you think our love gets older..
Whatever darling, anything that we've been through lately, never makes me hate you..
Foolish me, I am missing you right now..
So, this is a lil note for you..


Gatau kamu udah lupa apa belum..
Karena menurut penelitian, cowok itu gampang lupa
Makanya, saya bikin notes ini, biar kamu inget semuanya..

Hey kamu..
Saya kangen awal kita kenal.. Dimana semuanya tampak natural. Teknologi yang kita pake cuma SMS. Kamu dengan susah payah dapet nomer telpon saya, nyoba SMS saya dan baru saya bales malemnya, with a simple SMS "Kamu yang mana ya?".
Saya kangen awal kita kencan. The place was Du 21. Kamu cuma bisa liat saya cerita banyak hal. Dan kamu "shock" waktu saya bilang saya sangat mencintai sepakbola dan anak skate. Aha! You might think "Well baby, I am the right person".
Saya kangen pertamakali kita ngabisin malem taun baru bareng. Kita nonton Transporter 3 di BSM, udah gitu saya bilang kalo saya pengen liat fireworks. Kamu ajak saya ke Monumen Perjuangan. Hell, baby, that was the first time you held my hand. Walaupun cuma 1 menit atau kurang, saya harus akui, saya deg-degan waktu itu.
Kamu sempet bilang kamu capek ngejar saya waktu itu. 1 bulan saya biarin kamu saya gantung. Dan saya menikmati itu. I loved testing you. Bahkan, kamu jemput saya jam 6 pagi dari Cileunyi ke Cimahi pun belum bisa melumpuhkan hati saya. Ya, kamu desperate dan bilang "Saya mau nyerah". Ngga, saya ga biarin kamu lakuin itu.. Saya nahan kamu..
Sampai akhirnya, 31 Januari 2009.. Saya ga bisa nahan kamu lebih lama buat cari tau apa yang ada di otak saya. I said "yes" after we watched Pintu Terlarang, again, at BSM.

Sejak itu, hidup saya berubah..
Saya kangen didatengin ke rumah gara-gara sakit dan kamu bawa banyak makanan.
Saya kangen ketawa bareng kamu gara-gara saya salah nyebut nama pemain bola atau nama tim nya.
Saya kangen kamu nanya lagu apa ini, lagu apa itu..
Saya kangen ngasih komentar ke orang yang kita temuin di mall.
Saya kangen berantem sama kamu gara-gara mantan kamu ngirim message ke FB.
Saya kangen di SMS "selamat pagi" sama kamu. Atau "jangan lupa makan"..
Saya kangen denger kamu nangis di telpon gara-gara patah semangat, saya selalu punya alasan biar kamu bangun.
Saya kangen manjanya kamu waktu sakit, nelpon saya tengah malem cuma buat bilang "Sakit, mom..Panas..".
Saya kangen ditemenin kamu di jam makan siang. Kamu udah kaya catering pribadi saya yang tanpa malu bawa banyak tupperware ke kantor.
Saya kangen dibilang cantik sama kamu, walaupun saya belum mandi sekalipun atau bad hair day, atau salah kostum.
Saya kangen bikinin kamu makan, walaupun cuma mie goreng plus cabe yang super pedes.
Saya kangen jalan-jalan komplek rumah se Bandung cuma buat bermimpi rumah masa depan kita nanti.
Saya kangen ngehayal tentang konsep pernikahan impian saya.
Saya kangen Mesa..
Saya kangen berantem sama kamu dan setelah itu kamu meluk saya sambil nangis.
Saya kangen marahnya kamu kalo saya belum pulang tepat jam 5.
Saya kangen wajah kamu yang cuma bisa diem waktu saya becanda sama adik kamu sambil bilang "dicuekin, main aja sama ziza" terus kamu tidur.
Saya kangen kamu pamerin surat cinta saya ke temen-temen kamu..


Saya kangen kamu.. Kamu yang sesungguhnya..

Saya gatau kapan kamu yang sesungguhnya balik buat saya, kapanpun itu, saya nunggu..

Saya terlalu susah buat pergi, saya stuck disini.

Semuanya salah kamu yang ga punya apa-apa tapi bikin saya punya sesuatu berharga : cinta.


Saya kangen kamu, Ka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar