Rabu, 14 Juli 2010

Begging For Happiness

Sebenernya banyak banget hal yang gw mau ceritain, tapi as you read on my last post, gw adalah orang paling tertutup sedunia.

Intinya, bulan Juni adalah bulan yang sangat berat buat gw. Banyak cobaan nyamperin gw. Satu hal yang gw yakin, Allah ga pernah jauh dari gw, dan Dia selalu ada. Makanya gw masih bernapas sampe sekarang. I thought I would die soon. Yea.

Honesty, gw sempet bolos ngantor buat beresin masalah gw sama Raka. Selang 1 hari kemudian, gw nginep di rumah dia dan diajak liburan sama keluarganya. Masih nyesek sama anaknya pada saat itu, tapi harus bersikap profesional sebagai anak cewek yang baik dan tau sopan santun.
It's unique. Dimana gw pada saat itu lagi mengalami 'lowest point of love', tapi keluarganya makin sayang sama gw.
I don't know what the meaning behind it. Hope the answer would be good.
Makasih Allah :)

Goodbye June, please be nicer, please..

Dan gw mengawali bulan Juli dengan harapan gw menemukan kebahagiaan. At least, permulaan yang baik buat gw jalanin sisa 2010.
Sampailah ke tanggal 6 Juli 2010, FYI guys, itu hari ulang tahun gw. Di tanggal 5 Juli 2010, kondisi badan gw drop, panas, demam, pilek. Intinya ga enak. Tapi gw tetep maksain masuk. Ah pikiran childish gw bilang kalo sakit ini gara-gara stress gw yang berlebihan.

Tepat tanggal 6 Juli 2010..
Raka jadi SMS sender ulang tahun pertama. Dia juga jadi pengirim wall Facebook pertama. Dan juga jadi pengirim ucapan di Twitter pertama. Nelpon juga pertama.
Setelah itu, ada telpon dari kantor, yea, on air di 99ers Radio. Yang siarannya Evita.
Pas di tengah-tengah on air, semua keluarga gw (plus Bude dan Nana yang lagi liburan) bawain birthday cake dengan lilin diatasnya.
Simple, tapi sumpah gw seneng banget! Banget!
Mungkin gw sangat merindukan perasaan se-bahagia ini dalam hidup gw akhir-akhir ini.

Nyampe di kantor, ada 2 "surat cinta" di meja gw. Yang pertama, tulisan Happy Birthday di monitor PC gw dari Evita, yang kedua dari Ijale. Ini juga bikin gw senyum di pagi hari. Simple, tapi manis. Manis banget!
Sekitar jam 10 pagi, gw lagi-lagi on air di acara nya Vinca. Tiba-tiba temen-temen gw bawa kue berbentuk hati. Fun? More than just fun, darling..

Gw kira Raka ga bakal ke kantor. I knew what he did on my bday last year. Dia telat dateng pas gw lagi makan-makan.
Ketika gw lagi asyik ngerjain kerjaan gw, dia dateng. Bawain tiramisu cake, satu buket bunga dan bungkusan yang isinya 2 buah boneka.
Pengen nangis! Seneng bangettt!
Udah ngasihin kue, Raka ngajak gw ke BEC. Ngapain? Beli Blackberry, sesuai janji dia. I thought he was kidding karena malem sebelumnya dia bilang "Aku ga bakal beli bb buat kamu, uang aku udah abis". Sedih. Bukan karena BB nya tapi karena dia lagi dan lagi ngasih harapan palsu.
Tapi ternyata ngga, akhirnya Curve 8320 sekarang ada di tangan gw. Makasih sayanggg...

Nyampe di kantor lagi sekitar jam setengah 5 dari BEC itu, guys. Gw juga udah siap-siap pulang. Tapi ternyata........... Satu kantor bawain lagi gw kue ulang taun, nyanyi-nyanyi, birthday wishes on air lagi.
Ini kue ketiga hari ini. Makasih semuanya. Makasih banget :)

Gw mengingat hari ini sebagai hari paling bahagia yang pernah gw alami. Paling ngga, ini ulang tahun terbaik. Yea I am 22 years old now. Kalo ditanya wishes gw apa, ya itu tadi : Happiness. Gw pengen ngerasa bahagia. Karena perasaan itu udah bisa ngewakilin semuanya. I beg for happiness, ya Allah :)






Enough talking about my birthday.. Hal ini selalu bikin gw ketawa-ketawa sendiri.. Sekali lagi makasih :)



Sekarang kita omongin Piala Dunia aja yaa..
Finally yang masuk final adalah Belanda dan Spanyol. Ga disangka karena tim jagoan kaya Argentina aja dibantai sama si Belanda ini.
Gw memutuskan buat nonton bareng sama crew 99ers di McD Gatsu. Ngajak Raka juga pastinya (dan 2 hari penuh itu kita abisin bareng, seneng banget).
Idola kedua gw, Spanyol pun yang jadi juara dengan skor tipis 1-0, itu juga gol nya di akhir babak silver goal. Yang ngegolin si bad boy Andres Iniesta.

Overall, sepanjang World Cup 2010, ternyata prediksi gw tentang pemain terbaik salah. Gw menyangka Lionel Messi bakal jadi best player. Ternyata tahun ini tahunnya Mueller, striker Jerman itu. Anyway, Jerman banyak nyumbang rising star euy! Selain si Mueller, Ozil juga dijamin jadi rebutan tim gede. Awesome Panzer!




Well, kalo dibaca ulang, tylisan gw yang ini acak-acakan banget ga sih? Hahahhaa, ceritanya ga nyambung. Biarin ah. I just wanna tell the world that this is me :D

Udah ya bloggy, lagi liat klip terbaru Anberlin nih. Judulnya Impossible :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar