Selasa, 15 Juni 2010

World Cup 2010 Fever

2010 adalah tahun yang banyak dinanti orang. Ga kaya 2012 yang katanya bakal kiamat (well I still can't believe this issue), 2010 ada event terbesar di dunia olahraga (walaupun event ini cuma melibatkan 1 cabang olahraga, tapi hebohnya lebih dibanding Olimpiade). Yes..It's World Cup 2010.

FYI, gw adalah penggemar sepakbola sejati sejak kelas 6 SD. Gw masih inget hal-hal gila yang gw lakuin cuma karena gw cinta sama sepakbola. Bahkan gw bisa nangis dan ga mood sekolah cuma karena tim kesayangan gagal (faktor utamanya adalah mental yang ga siap dapet ejekan temen satu sekolah).
Tapi sayangnya, sejak gawe, gw ga terlalu aware sama perkembangan sepakbola dunia. Too much wasting my time with this kind of job. Tapi tenang, gw masih suka nonton pertandingan penting kaya Liga Champion kok.

Nah, event World Cup 2010 ini merupakan pelajaran baru buat gw. Karena dari sini, gw bisa cari sosok idola di dunia sepakbola (setelah Cristiano Ronaldo yang berhasil mengecewakan gw..Hiks).

99ers Radio ga mau kalah buat menyemarakkan event Piala Dunia ini. 1 hari sebelum opening, 99ers Radio ngegelar event bulanan yang namanya 9Coustic (if you don't know what it is, you may read my previous post). Bulan Juni ini, temanya adalah Kick Off. Venue nya masih di 99ers Coffee Cihampelas dan guest stars nya adalah : Calvin Jeremy, Scientific 4, Potenzio (yang pengetahuan sepakbolanya luar biasa), Bean, Seurieus, The Titans, Glory of Love, Speaker First dan Too Weak To Dance. Penontonnya seru, I really liked it!
Dan, crew juga sepakat bikin kostum. Kaya gini nih kostumnya!





It's cute, right? Hihi..
Don't have to ask me why I chose number 31 :D

Sekarang lanjut ke acara Piala Dunia nya, bloggy!
Gw tetep bela Inggris (walaupun gw ga terlalu tau kekuatan Three Lions ini taun ini). I just love England. That's it.
Dan setiap pertandingan, gw pasti ngeceng pemain yang keesokan harinya gw posting di Facebook. But for today, I just wanna tell you about this guy.








Dia cute banget kan saudara-saudara? Okay mungkin Denmark berhasil digulung sama Belanda semalam, tapi ketampanan Nicklas Bendtner ini..OMG!
Dia pemain 22 tahun asal Denmark dan sekarang lagi merumput di Arsenal (feeling so sorry ga nonton Arsenal sepanjang EPL..hoho).

Hunting gw mengenai pemain sepakbola ganteng bakal terus berlanjut. Postingan selanjutnya ditunggu ya! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar