Rabu, 02 Juni 2010

Tell Me What RANGERS Mean..

Wow, it's been a long time, bloggy!
Maaf ya..
Hey you should know that I am a person who lives based on the mood! Hahaha..

Terakhir gw nulis tentang pengalaman gw di konser Mae. Dan sekarang gw mau cerita tentang pengalaman gw di Pond's Teen Concert yang mendatangkan Dashboard Confessional. I can't say that it's Dashboard Confessional's concert, soalnya banyak band lain juga yang main disana. Tapi tujuan gw pastinya buat nonton the beloved Christopher Carabba :D

Lot of pics to share, guys.
Tapi sebelumnya gw mau cerita dulu tentang Pond's Teen Concert ini.

Konser ini adalah konser anak ABG (sesuai namanya). Jujur, gw ga tau siapa aja yang main di konser ini selain Dashboard Confessional. I thought there would be Afgan, tapi ternyata doi ga main.
Gw ke Jakarta bareng Raffie, Randi, Jack, Bagot, Sarah, Nana dan Usen. Berangkat dari Bandung jam 12 siang. Fortunately, jalan ga macet, jadi jam 2 siang udah nyampe Jakarta! Okay, Raffie, you are a very talented driver! :D
Setelah makan dan lain sebagainya, kita semua nyampe di venue jam 6 sore. Disana penuh bangettt! Guess what? I met a lot of Jakarta's teenagers yang style nya (kata gw) sedikit berlebihan. I don't know how to say it, tapi honestly, gw jarang liat style kaya gini di tempat pertunjukkan di Bandung. Bukan karena sepatu mereka, tas mereka, tapi karena atribut mereka! Mau tau maksud gw? Jadi, sejak di pintu masuk, gw udah banyak menemukan Changcut Rangers ! Awalnya gw biasa-biasa, tapi ketika masuk, gw makin banyak menemukan mereka, dengan jenis tshirt yang berbeda! Wanna see them? Ini beberapa yang berhasil gw capture :)






















Lumayan banyak yah..Dan sekali lagi pemirsa, ini ga seberapanya loh! Dan semua ini gw temuin di satu tempat ajaa..
Gw amazed sama pemandangan ini, tentu pasti. Bahkan di kota kelahirannya sendiri, Bandung, The Changcuters ga sebegini nya loh (atau mungkin gw ga tau). Tapi so far, gw ga nemuin ini di Bandung. And this is so amazing! Hey The Changcuters, beruntunglah kalian!

Pond's Teen Concert juga merupakan konser paling cape yang pernah gw datengin. Menghabiskan banyak tenaga! Ketika Sarah memohon gw dan Nana minta ditemenin nonton The Sigit di frontline, itu merupakan perjuangan yang luar biasa. Banyak cowok-cowok ga jelas, ya penontonnya keringetan semua, panas, pokoknya menguras energi sekaliiii!
Dan parahnya lagi, jarang banget orang sana yang tau The Sigit! Gw, Nana dan Sarah jadi tontonan penonton sekitar kita karena teriak-teriak ketika The Sigit maen. We're not wrong, The Sigit was so cool! Betenya, waktu kita sing along, ada satu Aremania (yang kebetulan besoknya maen lawan Persija), yang bilang gini "Jangan teriak-teriak donk!" dengan sinis, Nana balik teriak "Namanya juga konser!" dan orang itu pun tetep ngeliatin kita yang jingkrak-jingkrak (karena dia sendiri MUNGKIN baru denger The Sigit itu apa).

Beres The Sigit, kita balik ke belakang, karena sebelum DC, masih ada The Changcuters dan Nidji. Kita semua nunggu para Changcut Rangers yang datang mendominasi hari itu untuk pulang ke rumah karena mamah mereka nyariin (trust me guys, mereka itu diperkirakan berumur 17 tahun ke bawah).

The Changcuters pun tampil meriah seperti biasa, sementara para Changcut Rangers memberikan kontribusi terbaik mereka dengan menyanyikan lagu Changcuters sepanjang penampilan, kita (gw, Nana, Sarah dkk) memutuskan untuk duduk di belakang. Dan ga sengaja, ngeliat si cantik Prisa!



Cowok yang di sebelahnya adalah cowok yang sama yang gw temuin waktu Prisa ke konser Mae. No doubt, he must be her boyfriend! What do you think?

Beres The Changcuters perform, Nidji siap beratraksi di atas panggung. Gw, Nana, Sarah, Randi dan Usen baru berani maju ke depan buat menempati frontline ketika Nidji mau beres perform. And by the way, ga tau kenapa gw sangat tergila-gila sama Ariel Nidji akhir-akhir ini! Gulity pleasure? Ga ngertiiiii *winkwink*
Ini beberapa pics nya Nidji, sowree, gw cuma capture gambar Ariel yah!







Si Ariel ini makin ganteng pas udah nikah! Ahh Dea Ananda, pinjem sehari sihhhhh :(

Back to the concert, Dashboard Confessional pun hadir setelah Nidji. Agak lama ya, MC nya udah ngacapruk teu puguh, tapi DC nya belum dateng juga. And one thing, MC nya ga tau lagunya DC! Dear Pond's, next time cari MC yang lebih oke ya (sensi bo).
Penampilan Dashboard Confessional dibuka dengan lagu Don't Wait. Ngeliat Chris Carabba bener-bener kaya mimpi jadi nyata. I dreamed of him couple days before dan sekarang ngeliat secara langsung. Pengen banget rasanya bisa nyapa dia, sayangnya untuk konser ini, gw ga ada akses sama sekali. Sad :(
Dashboard Confessional's performance was perfect! Mereka ngebawain lagu-lagu yang familiar, jadi gw bisa sing along. The best part pastinya pas bawain lagu Screaming Infidilities. Sebelum bawain lagu itu, Carabba bilang kalo lagu ini harus dinyanyiin pake hati. I did..So many times. Aww!
Nyesel banget deh yang ga dateng. Soalnya DC bener-bener total dan untuk kesekian kalinya, penonton Indonesia dipuji sama musisi luar! Sekarang sadar ya, seleb barat mana sih yang kita ga tau? :)
Hey guys, ini pics nya DC!












Masih banyak pics nya, you might find them on my Facebook, okayyy!
Di konser ini gw juga ketemu sama Dee plus Danti, Fajar Andika Satria plus temen-temen Elixer nya, who else? eeto dari MD Radio dan lain-lain.
Randi, adiknya Raffie dapet stick drum si DC! Damn I didn't even see the drummer throw the sticks!Lucky you, baby!






But sadly, my bf was so busy, jadi ga bisa ikut. Senangnya dia sibuk bekerja sekarang. Work hard, baby, ini saatnya kamu bersinar! :*

Sebelum meluncur ke Bandung, makan dulu di Blok M, ketemu sama Indaya then we did some "girls talk" while enjoying Slurpee. It was fun :)

Balik-balik langsung pegel semuanya. Sebelum akhirnya in charge reportase di hari Minggu, gw pijet dulu. Mantapppsssss!

Thanks Carabba for the very very great nite! Me loves you always :D

By the way, tgl 31 kemarin juga 16th months anniversary nya gw sama Raka. How I've been a lucky person for these 16 months, Raka. Love you always!

Okay, now I gotta go home. Bye bloggy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar