Sabtu, 19 Juni 2010

M.I.R.A.C.L.E




Today is such a boring day!
Gw kira dengan gw punya pacar, gw ga akan bernasib pilu malem minggu. Dan ternyata itu terjadi sama gw hari ini! Hiks hiks..
My boyfriend has been a very busy person since last month. And maybe I am his number two. His number one? His job as well. HIKS!

It's 5.52 pm and I am still stuck at my office. Jadi inget 2 taun ke belakang. Kaya gini nih nasib gw setiap malem minggu. Tapi perasaan 2 taun ke belakang, walaupun malem minggu sendirian, gw punya banyak duit, and NOW? Poor me, gw cuma punya uang 2000 dan 0 rupiah di ATM. Mau pulang caranya gimana? I don't know. Mungkin gw harus ngesot dari BRI Tower menuju Cimahi. #seemsimpossible

Hari ini gw mau nulis apa ya?
Beberapa hari ke belakang gw inget satu kejadian menakjubkan yang pernah terjadi dalam hidup gw. Dan gw anggap ini adalah suatu keajaiban.
Dear people who doesn't trust in miracle, you should read my story :)

Ini terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu. Pada saat itu, papa baru 1 tahun ninggalin gw dan keluarga. Everything was unclear for me and my family. Gw ngerasa kalo buat lulus dari SMA aja suatu hal yang sangat sulit buat gw. Sementara kakak gw masih kuliah dan ade gw juga masih sekolah. All Mom can do was cry all day.
Don't you know bloggy, gw bukan dari keluarga orang kaya. Papa meninggal cuma ninggalin hartanya berupa gw, Pram dan Dika.
Gw ga inget uang darimana yang kita pake buat makan sehari-hari. Mungkin dari belas kasihan orang lain. Bahkan, gw pun belum lunas bayar tunggakan sekolah. Padahal gw waktu itu kelas 3 SMA dan SUDAH harus melunasi semuanya sebelum UAN berlangsung.
Gw bingung banget waktu itu. I just didn't know what to do. Ga mungkin gw kerja dengan usia gw yang masih segitu, belum lulus sekolah pula.

Di tengah keputusasaan gw dan keluarga gw, pada suatu malam gw pergi ke warnet. mIRC was my favorite to kill my sadness. Gw pun bertemu dengan seorang cowok di dunia maya. I swear I forgot his name. Terus gw cerita tentang kehidupan gw pada saat itu. Ga tau kenapa pada saat itu dengan mudahnya gw cerita sama orang ga dikenal (sekarang gw lebih memilih untuk silent untuk segala hal). Pada saat itu dia bilang kalo dia bakal bantu gw, asalkan gw ngasih nomor telpon ke dia. Pada saat itu gw ga punya handphone, jadi gw cuma kasih nomor telpon rumah. Gw percaya dengan gampangnya pada orang itu. My feeling has been always right til now. Gw ngerasa dia orang baik dan ga bakal macem-macem sama gw.

Beberapa hari kemudian, dia telpon ke rumah, minta gw cerita segalanya tentang yang gw omongin sama dia di telpon. Dan dia bilang dia bakal bener-bener bantuin gw, maksudnya, dia bakal kasih gw uang cash sebanyak yang gw butuhin. Gw anggap dia ga becanda.
And you know what, guys, ga jauh dari hari itu, sekitar jam 7 malem, dia telpon gw lagi dan dia bilang udah di depan rumah gw. Gw buka pintu, dan yang gw liat adalah sosok cowok sederhana berusia sekitar 25 tahun. Dia bawa amplop dan langsung ngasih amplop itu ke gw. Dia cuma sekitar 10 menit ada di rumah. Ketika gw minta no telpon dia, dia bilang "Ga usah, ambil aja ini, saya juga pernah ada di posisi kamu. Kamu gausah tau siapa saya". Dan dia pun pergi. Sejak hari itu, dia ga pernah telpon. ke rumah atau hubungin gw lagi. Dia ninggalin gw dengan amplop berisi uang 1 juta rupiah. Uang itu gw pake buat lunasin semua hutang gw di sekolah.

May I consider him as an angel in disguise?

Cowok tadi adalah keajaiban buat gw. Sampe kapanpun gw bakal inget kejadian ini. I don't know his name, I don't know where he came from. All I know is he is an angel in disguise!

So, guys, kalian pernah ngalamin sebuah kejadian yang kalian anggap keajaiban juga?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar