Senin, 28 Maret 2011

I Think I Wanna Marry You :)





The highest happiness on earth is marriage. ~William Lyon Phelps

Saya pernah menulis di blog ini tentang betapa inginnya saya menikah (karena waktu itu jealos sama Riko, sahabat saya, yang berani ambil langkah dengan menikah muda). Kalo ga salah saya posting itu setahun yang lalu..

Setahun kemudian, keluarga dari Raka mendatangi rumah saya, dan mereka "meminta" saya. Ya Tuhan, sebagai seorang wanita single, ga ada yang lebih indah daripada dilamar. Terlihat terburu-buru? Mungkin. Tapi sebenarnya, rencana menikah, antara saya dan Raka sendiri, merupakan impian sejak kami berhubungan.

Maka setelah melalui perbincangan, ditetapkan, bulan Juni nanti, saya dan Raka akan menjadi sepasang suami istri (amin ya Allah, semoga Allah mengizinkan kami).

Ga ada yang lebih sempurna dari perasaan saya saat ini. Senang. Bingung. Kaget. Stress. Dan sejenisnya. It shocked me yet made me happy.




Semoga dimudahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar